Jasa Service Tenaga Surya Westech Area Kota Bandung dan Sekitarnya

PARAHYANGAN TEKNIK  BANDUNG Adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa service panggilan untuk alat elektronik rumah tangga, yaitu tepatnya di :
Jl. Pasteur No. 34 B
No Telepon : 081318023614/ 088218445216
PIN BBM    : D58D11F0
WhatsApp   : 088218445216 



PARAHYANGAN TEKNIK BANDUNG
Parahyangan Teknik adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa service dan penyedia kebutuhan alat elektronik rumah tangga. Kami melayani untuk Perkantoran, pabrik, Resort, Villa, rumah tinggal, Hotel, Sekolah, Apartemen, Losmen, dan sarana lainnya.
Pelayanan kami menggunakan sistem jemput bola, yaitu kami langsung datang ke tempat Anda dan mengerjakannya langsung di tempat. Apabila Anda membutuhkan jasa kami cukup dengan menelpon dan langsung memberikan alamat lengkap kepada kami maka kami akan datang langsung ke tempat Anda.

Melayani Service / Perbaikan Solahart
PARAHYANGAN TEKNIK BANDUNG. adalah perusahaan yang bergerak di bidang service dan reparasi tenaga surya, menyediakan jasa pemasangan dan Service Solahart Water Heater untuk Rumah Tinggal, Villa, Hotel, Rumah Sakit, Spa,maupun Perkantoran. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau.

Kami memahami pentingnya solahart water heater yang terawat dan bersih bagi kenyamanan dan kehidupan keluarga Anda. Oleh sebab itu dalam menjalankan tugas, kami sangat berhati-hati serta memahami pentingnya privacy pelanggan kami. Mengutamakan kejujuran, keunggulan dalam kualitas dan kepuasan pelanggan adalah komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada Anda.

Kami melayani service water heater semua merk dan model; dan lain-lain dengan penanganan sesuai standar spesifikasi pabrikannya, menjamin pelayanan kami sesuai dengan yang diperlukan dan memberikan rekomendasi mengenai solusi yang paling ekonomis.

No Telepon : 081318023614/ 088218445216
Pin BB        : D58D11F0
Whatapps   : 088218445216

Hari Minggu, tanggal merah/ libur Nasional tetap buka dan tetap bisa melayani Anda! Garansi sparepart dan service kerja. Terima kasih atas kerjasama dan kepercayaanya.

Terima kasih atas kepercayaanya




Postingan Populer